Pages

Selasa, 14 Januari 2014

potensi kehidupan



Banyak diantara kita tidak punya masalah dengan impian masalahnya adalah kita kurang tekun berusaha,,

HIDUP ANDA PENUH DENGAN POTENSI

Masing-masing diantara kita memiliki potensi untuk menjadi besar dalam suatu hal
          Sangat menyedihkan jika ada potensi tidak kembagkan dan terbuang percuma di dunia ini. Setiap orang yg di ciptakan untuk melakukan perkara yang beasr  “besar dalam ruang lingkup perkara itu sendiri”. Masing-masing dari kita memiliki pontesi untuk menjadi hebat dalam suatu hal ----- menjadi istri yang hebat, mama yang luar biasa ,penjahit yang hebat, suami yang luar biasa , ayah yang sangat baik, pengusaha yang berhasil. Tetapi apapun yang kita kerjakan kita harus memiliki ide, mimpi atau visi yang besar.
Hal-hal yang kecil adalah penting dan kita tidak boleh memandang rendah hal-hal yang kecil. Tetapi kita harus memilki ide-ide, impian-impian dan visi-visi yang besar karena Allah yang kita layani adalah Allah yang besar. Bagi saya, lebih baik memiliki impian yang besar dan melihat sebahagian dari impian itu menjadi kenyataan dari pada memiliki impian yang kecil dan melihat seluruh impian yang kecil itu menjadi kenyataan.
Saya percaya ketika Allah menciptakan kita semua, Ia menbentuk dan menjadikan kita, mengembuskan nafas kehidupan ke dalam kehidupan kita kemudian dia mengambil sebagian kecil dari dari diri-Nya dan menaruhnya di dalam diri kita masing-masing. Mungkin ada diantara kita memiliki karunia music, yang lainya memiliki karunia bicara, yang lagi memilki karunia menulis. Masalahnya muncul ketika kita tidak mengembangkan karunia yang Allah berikan kepada kita, tetapi sebaliknya menggunakannya untuk melakukan apa yang dikerjaka orang lain.
Kita semua memiliki potensi.
         

0 komentar:

Posting Komentar